IBX58A0626134126 Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Kartu Prabayar! ~ IMers

Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Kartu Prabayar!

 On Senin, 17 Februari 2020  

Perkembangan smartphone semakin meningkat disetiap dekade waktu berkat kemampuan teknologi yang semakin canggih. Untuk menjalankan semua fungsi dari smartphone layaknya berkirim pesan, bermain game online, berbisnis di dunia maya maka smartphone perlu diisi dengan sim card atau kartu. Sim card sendiri terbagi menjadi dua yaitu sim card prabayar dan pascabayar. Tak heran lagi, jika kedua jenis sim card  memiliki kelebihan dan kekurangan.

Sim card mungkin sudah banyak digunakan masyarakat mengingat pengguna smartphone di Indonesia sangatlah besar. Terbukti pada tahun 2019, smartphone telah digunakan sebesar 92 juta unit. Mungkin saat ini Anda sedang membeli smartphone dan bingung untuk memilih kedua jenis sim card untuk digunakan. Anda bisa pilih nomor kartu prabayar sendiri saat melakukan pembelian smartphone di counter handphone.

Untuk kartu prabayar Anda bisa menggunakan smartfren. Sebelum digunakan lebih lama lagi kartu prabayarnya Anda perlu mengisi pulsa terlebih dahulu agar bisa merasakan manfaat menggunakan kartu. Cara cek pulsa smartfren sangatlah mudah tinggal ketikkan *999# lalu klik panggil.

Smartfren

Membahas mengenai kartu prabayar banyak sekali kelebihan yang akan dapat Anda rasakan. Kelebihan yang sangat menonjol adalah dapat mengisi nominal dari pulsa sesuai dengan keinginan masing-masing. Bukan hanya itu, kelebihan lain adalah  penggunaan kartu prabayar sangat praktis dan juga simple. Kartu prabayar ini sangat cocok untuk digunakan oleh seseorang yang tidak ingin ribet dengan tagihan pembayaran pulsa.

Walaupun memiliki kelebihan yang menonjol tentu ada kekurangan dengan menggunakan kartu prabayar. Kekurangan yang dapat Anda rasakan ketika menggunakan kartu prabayar adalah tidak ada transparansi penggunaan pulsa dan  pemesanan paket dibandrol dengan harga yang lebih mahal.  Jadi, begitulah kelebihan dan kekurangan dari menggunakan kartu prabayar untuk smartphone.

Untuk kartu prabayar sendiri dengan ketentuan baru pemerintah mewajibkan para penggunanya melakukan registrasi sim card. Pelaksanaan registrasi diwajibkan untuk menjaga data asli pengguna kartu dari segala tindakan pencurian. Jadi, saat membeli kartu prabayar baru wajib melakukan registrasi. Semua ini diwajibkan untuk pengguna lama kartu prabayar ataupun pengguna baru. 
Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangan Kartu Prabayar! 4.5 5 Rico Ade Mandana Senin, 17 Februari 2020 Sim card sendiri terbagi menjadi dua yaitu sim card prabayar dan pascabayar. Tak heran lagi, jika kedua jenis sim card memiliki kelebihan dan kekurangan. Perkembangan smartphone semakin meningkat disetiap dekade waktu berkat kemampuan teknologi yang semakin canggih. Untuk menjalankan semua fu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar