IBX58A0626134126 3 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Online ~ IMers

3 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Online

 On Sabtu, 07 Desember 2019  

Pada dasarnya, memilih asuransi kesehatan entah untuk diri sendiri atau pun untuk keluarga membutuhkan pertimbangan yang cukup kompleks. Tak hanya dari segi biaya, namun untuk layanan juga harus dipertimbangkan dengan baik. asuransi kesehatan yang dipilih harus sesuai dengan budget kebutuhan. Meskipun sebagai karyawan, perusahaan sudah memberikan BPJS, namun tetap saja asuransi kesehatan memegang peranan yang penting.

Dengan kemajuan teknologi. Sekarang Anda bisa dengan mudah daftar asuransi kesehatan online. sekarang ini banyak produk asuransi kesehatan yang beredar, berbagai macam produk tersebut menawarkan berbagai keunggulan sendiri-sendiri seperti premi. Lantas, bagaimana cara memilih asuransi yang terbaik?

asuransi kesehatan
  • 1. Hindari langsung tertarik dengan tawaran cash plan
Ada berbagai macam jenis asuransi kesehatan. salah satunya ialah cash plan. Pemegang cash plan nantinya dijanjikan memperoleh dana reimbuse rumah sakit bila harus menjalani rawat inap. Untuk besaran dana, besarnya dana bergantung dari keputusan awal ketika melakukan pembelian asauransi.

Contohnya, pemegang polis sakit tifus dan harus dirawat selama 5 hari. Nilai pertanggungan perawatan sebesar Rp 3 juta, nantinya Anda akan memperoleh dana cash plan sebesar Rp 15 juta. Namun hanya itu saja yang akan ditanggung, sedangkan tagihan lain seperti obat-obatan dan yang lainnya tidak dilihat dalam asuransi ini.
  • 2. Pilih asuransi keluarga
Bila Anda sudah berkeluarga dan memiliki buah hati, Anda bisa membeli asuransi yang akan melindungi seluruh keluarga. Biasanya, asuransi keluarga ini memiliki polis yang lebih murah, selain itu setiap bulannya, Anda bisa menjamin langsung kesehatan seluruh anggota keluarga.
  • 3. Usahakan memilih klaim ganda
Jika Anda memiliki niat membeli dua asuransi kesehatan sekaligus, pastikan Anda membeli asuransi kesehatan yang memungkinkan klaim ganda. Sehingga, Anda bisa tetap melakukan klaim walaupun menggunakan kwitansi yang dilegalisir, sedangkan, kwitansi asli dipergunakan untuk mengajukan klaim di perusahaan lain.

Dengan berbagai macam tips di atas, diharapkan Anda dapat daftar asuransi kesehatan terbaik. Selain asuransi kesehatan, hal yang juga tidak boleh dilewatkan adalah investasi. Anda bisa melakukan investasi reksadana. Jika ingin lebih mudah merencanakan keuangan Anda, kunjungi Tanamduit.
3 Tips Memilih Asuransi Kesehatan Online 4.5 5 Rico Ade Mandana Sabtu, 07 Desember 2019 sekarang ini banyak produk asuransi kesehatan yang beredar, berbagai macam produk tersebut menawarkan berbagai keunggulan sendiri-sendiri seperti premi. Lantas, bagaimana cara memilih asuransi yang terbaik? Pada dasarnya, memilih asuransi kesehatan entah untuk diri sendiri atau pun untuk keluarga membutuhkan pertimbangan yang cukup kompleks. Ta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar