IBX58A0626134126 Tips Membeli TV LCD LCD Baru ~ IMers

Tips Membeli TV LCD LCD Baru

 On Kamis, 08 Maret 2018  

Imlek akan segera tiba, ada baiknya anda mempersiapkan kado untuk keluarga anda. Persiapkan juga kado untuk mertua anda seperti TV LCD misalnya, mertua anda pasti akan senang. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk anda yang akan membeli kado TV LCD.
  • Garansi
Membeli TV LCD harus menanyakan kesediaan garansi, jika penjual TV LCD second membeli produk elektronik yang resmi, Anda harus mendapatkan garansi dari TV LCD LED yang dibeli.

TV LCD

Karena setiap produk, apalagi produk elektronik, ada kemungkinan mengalami kerusakan saat pengepakan atau pengiriman bahkan saat proses produksi. Garansi ini umumnya diberikan selama satu tahun sejak tanggal pembelian.

Pastikan garansi yang Anda dapat adalah garansi pabrik, bukan garansi toko. Garansi pabrik akan menjamin produk yang Anda beli akan diganti baru ketika terjadi kerusakan yang bukan diakibatkan oleh kelalaian pembeli. Tapi jika memang sudah habis garansinya, anda tidak bisa memaksakan.
  • Sesuaikan dengan budget
Meskipun anda membeli TV LCD, tetap saja anda harus memikirkan budget yang anda keluarkan. Apa pun keinginan Anda soal TV LCD ini, tetap sesuaikan dengan budget. Sebuah hal yang wajar jika Anda memang ingin punya TV LCD yang terbaik dan tercanggih.

Namun, dapat dipastikan butuh biaya yang besar untuk bisa memiliki TV LCD tersebut. Jadi, tetap perhatikan kondisi keuangan Anda. Jika memang memungkinkan atau ada dana lebih, silakan membeli TV LCD dengan teknologi paling baru. Jika tidak memungkinkan, jangan terlalu memaksakan.

Apa jadinya ketika Anda sudah memiliki TV LCD tercanggih di rumah Anda, tapi dalam beberapa bulan ke depan budget belanja keluarga dipangkas besar-besaran. Bisa-bisa Anda hanya makan dengan tempe, tahu, dan kecap setiap hari. Belum ditambah omelan istri akibat budget bulanannya Anda pangkas.

Itulah beberapa tips yang bisa anda pikirkan, jangan lupa berbagi sesuai kemampuan anda tapi anda harus ikhas juga bukan dengan keterpaksaan karena jika anda ikhlas maka anda akan mendapat balasan yang baik.
Tips Membeli TV LCD LCD Baru 4.5 5 Rico Ade Mandana Kamis, 08 Maret 2018 Persiapkan juga kado untuk mertua anda seperti TV LCD misalnya, mertua anda pasti akan senang. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk anda yang akan membeli kado TV LCD. Imlek akan segera tiba, ada baiknya anda mempersiapkan kado untuk keluarga anda. Persiapkan juga kado untuk mertua anda seperti TV LCD mis...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar