IBX58A0626134126 Ide Padu Padan Dress Putih ~ IMers

Ide Padu Padan Dress Putih

 On Senin, 19 Maret 2018  

Rutinitas kamu sehari-hari, baik itu ke kantor atau ke kampus, membutuhkan variasi fashion untuk menemani hari-hari kamu yang dinamis. Beberapa jenis fashion yang umum seperti blouse, kaos, kemeja, celana jeans atau celana kulot, sudah biasa kita gunakan. Namun padanan baju-baju di atas mungkin sudah membosankan dan butuh variasi lainnya.

Adalah dress putih yang feminine yang bisa menjadi salah satu alternative fashion kamu. Tampil beda dengan dress putih bisa membuat kamu tampak lebih segar dan dinamis. Selain berkesan feminin, dress putih juga bisa kok dipadukan dengan fashion lain supaya terkesan casual.

Dress Putih

Kamu bisa mengikuti beberapa ide padu padan dress putih berikut ini buat keseharian kamu:
  • Padankan dress putih kamu dengan aksesories yang berwarna terang
Jika kamu ingin mencoba menggunakan dress putih sebagai pilihan fashion kamu hari itu, maka kamu sebaiknya juga berani memilih aksesories yang tepat. Dengan dasar dress yang berwarna putih, kamu lebih bebas memilih warna untuk padanannya.

Warna-warna terang untuk kalung seperti hijau, merah, kuning atau ungu bisa menjadi alternative “pasangan” yang tepat.  Aksen belt besar juga bisa ditambahkan sebagai aksesories. Belt bermotif anyaman atau belt yang terbuat dari kulit, bisa membuat dress putih kamu terkesan chic dan manis.
  • Jangan ragu menambahkan scarf 
Saat menggunakan dress putih yang polos, kamu mempunyai kesempatan untuk membuatnya menjadi lebih menarik. Gunakan scarf panjang yang bisa kamu biarkan menggantung di leher. Atau kamu bisa menyematkan scarf kecil yang dililit di leher sehingga memberi kesan professional.
  • Gunakan outer untuk variasi cantik dress putih 
Beberapa wanita mungkin agak ragu menggunakan dress putih karena terkesan polos. Untuk menghilangkan kesan tersebut, kamu bisa menambahkan outer, bisa berupa rompi atau cardigan, atau bahkan jaket pendek.

Jika dress putih kamu pendek, kamu bisa menggunakan rompi yang panjangnya sama dengan dress kamu. Ini bisa membuat kamu terlihat dinamis. Sedangkan untuk kesan yang lebih formal, kamu bisa menggunakan tambahan jaket crop pendek diatas dress putih kamu.
  • Pilih sepatu yang tepat
Biar makin lengkap, padu padan dress putih kamu bisa ditambahkan dengan pilihan sepatu yang tepat. Dress putih pendek bisa kamu padankan dengan sepatu boot tinggi untuk memberi kesan tinggi dan langsing.

Sepatu boot juga membuat kamu tampil lebih chic dan dinamis. Untuk dress putih panjang, kamu bisa gunakan flat shoes atau wedges yang nyaman dipakai. Kesan feminin akan menempel kuat jika kamu menggunakan padanan ini. Tapi penggunaan sneakers juga bisa dipadankan dengan dress putih untuk tampil lebih casual, loh!
  • Dress putih untuk acara formal
Selain ke kantor atau ke kampus, kamu juga bisa menggunakan dress putih sebagai pilihan saat menghadiri acara formal seperti gala dinner atau pesta perkawinan. Kamu bisa menggunakan long dress putih dengan kombinasi lace atau payet.

Model kerah Sabrina dengan menonjolkan bahu kamu, bisa menjadikan malam istimewa menjadi lebih berarti. Atau jika kamu berhijab, kamu bisa gunakan long dress putih kamu yang dipadukan dengan hijab cantik model terbaru.

Selain 5 hal diatas, kamu juga selalu bisa menambahkan aksesories lain seperti topi atau patch di dress putih kamu. Berbagai aksesories yang tepat bisa juga kamu dapatkan di toko online seperti MatahariMall.com. Sambil kamu mencari inspirasi dress putih buat penampilan kamu, tambahkan juga aksesories lainnya yang tersedia di MatahariMall sehingga kamu bisa maksimal bergaya.
Ide Padu Padan Dress Putih 4.5 5 Rico Ade Mandana Senin, 19 Maret 2018 Selain berkesan feminin, dress putih juga bisa kok dipadukan dengan fashion lain supaya terkesan casual. Kamu bisa mengikuti beberapa ide padu padan dress putih berikut ini buat keseharian kamu: Rutinitas kamu sehari-hari, baik itu ke kantor atau ke kampus, membutuhkan variasi fashion untuk menemani hari-hari kamu yang dinamis. Bebe...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar