IBX58A0626134126 Sistem Sewa Kost di Jakarta Utara ~ IMers

Sistem Sewa Kost di Jakarta Utara

 On Kamis, 15 Februari 2018  

Ada perbedaan antara sewa kost di Jakarta Utara dengan di daerah-daerah lainnya. Hal ini cukup wajar mengingat lokasi Jakarta Utara yang cukup unik. Apa saja keunikan tersebut?
Setidaknya ada 2 hal yang menjadikan lokasi kost-kost an di Jakarta Utara adalah sesuatu yang unik, di antaranya adalah:
  • Merupakan daerah Pusat Perdagangan dan Eksport Import
Daerah Jakarta Utara merupakan rumah bagi lebih dari 30 ribu kantor baik skala nasional maupun internasional. Oleh sebab itu, Jakarta Utara meraup lebih dari 30% tenaga kerjak di daerah Jabodetabek. Tidak heran jika mencari kost-kost an di daerah ini cukup sulit. Ini karena:

- Persaingan mengisi kamar kost-kost an yang cukup sengit
- Jikalaupun ada kamar kosong, harganya tidak sesuai dengan budget

Kost Jakarta

Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika kebanyakan pekerja yang ada di daerah Jakarta Utara cenderung memilih pulang-pergi ke rumah ketimbang harus memilih sewa kost di Jakarta Utara.
  •  Biaya Sewa Kost di Jakarta Utara Tergolong Paling Murah
Jika dibandingkan daerah-daerah di Jakarta lainnya, biaya sewa kost di sekitar Jakarta Utara ternyata tergolong lebih murah.

Namun tentunya biaya ini akan sebanding dengan jarak menuju tempat kerja. Untuk beberapa daerah di Jakarta Utara, harga sewa kost-kostan nya memang cenderung murah. Namun untuk di daerah yang dekat dengan daerah seperti Kelapa Gading, Sunter, ataupun Mangga Dua, harga sewa kostnya cukup tinggi.

Untuk menyikapi hal ini, beberapa cara yang bisa kamu lakukan antara lain adalah dengan:

- Mengajak teman/anggota keluarga untuk berbagi sewa kamar
- Memilih kamar kost dengan kamar mandi luar

Kesimpulan
Jika anda merasa bahwa biaya sewa kost di Jakarta Utara masih terlalu tinggi, beberapa cara terbaik yang sekiranya dapat anda coba antara lain dengan:
  • Menggunakan sistem sewa di mana anda berbagi kamar, dan berbagi biaya sewa
  • Tidak memaksakan memilih kost an dengan fasilitas yang mewah dan lengkap
  • Memastikan bahwa sistem harga sewanya bersifat flat, setidaknya untuk 1 tahun kedepan
Demikianlah sistem sewa kost-kost an di daerah Jakarta Utara. Semoga membantu anda mendapatkan informasi yang sebaik dan sejelas mungkin.
Sistem Sewa Kost di Jakarta Utara 4.5 5 Rico Ade Mandana Kamis, 15 Februari 2018 Ada perbedaan antara sewa kost di Jakarta Utara dengan di daerah-daerah lainnya. Hal ini cukup wajar mengingat lokasi Jakarta Utara yang cu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar