IBX58A0626134126 Daftar Harga Smartphone Terbaru 2018 ~ IMers

Daftar Harga Smartphone Terbaru 2018

 On Selasa, 23 Januari 2018  

Dewasa ini, smartphone menjadi perbincangan yang sangat menarik untuk diikuti perkembangannya mengingat alat komunikasi yang satu ini menjadi bagian integral yang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia. Dengan kata lain, perangkat pintar yang satu ini menjadi alat utama guna memproyeksikan kepribadian manusia pada dunia.

Dari tahun ke tahun smartphone selalu mengalami pembaharuan terkini sehingga banyak perusahaan yang selalu meningkatkan kualitasnya. Misalnya saja pada beberapa daftar smartphone dibawah ini yang termasuk dalam kategori daftar smartphone terbaik.

Smartphone

Untuk harga smartphone memang berbeda-beda, tergantung dengan spesifikasi yang ditawarkan.
Dan berikut beberapa ringkasan spesifikasi dan harga smartphone terbaru 2018.
  • Samsung Galaxy Note 8
Bisa dibilang, hamper semua kelebihan yang dihadirkan oleh flagship Galaxy S8 ini pantas disematkan pada Samsung Galaxy Note 8. Hadirnya smartphone ini tentu mengalami beberapa peningkatan seperti pada layarnya yang lebih besar yakni 63 inci , S Pen dan kemampuan untuk berfotografi yang lebih baik karena dibekali dengan dual camera.

Mempunyai prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 Octa. Dilengkapi pula dengan RAM sebesar 6 GB dan pilihan penyimpanan ruang sebesar 64, 128 atau 256 GB.
Untuk kamera belakang sebesar 12 MP yang sudah OIS, autofocus, dual LED flash dan 2x optical zoom. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 8 MP.

Harga smartphone Samsung Galaxy Note 8 sendiri dibanderol mulai harga sekitar 12, 4 jutaan. Hadir dalam varian wara Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey dan warna baru Deepsea Blue.
  • Samsung galaxy S8 Active
Menjadi smartphone Galaxy S8 dalam versi tangguh karena tidak hanya smartphone terbaik melainkan sebagai smartphone yang tahan banting. Layar Galaxy s8 Active ini diklaim anti pecah.

Dengan sertifikasi militer MIL-STD 810G yang dipunyainya, smartphone yang satu ini mampu menjadikan Galaxy S8 Active bertahan lama meskipun dalam kondisi lingkungan yang bersuhu tinggi atau rendah maupun tekanan udara yang ekstrim.

Bukan hanya itu saja, ponsel pintar ini juga sudhah menyAndang sertifikasi IP68 yang membuat Galaxy S8 tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit. Untuk bodynya, dilindungi dengan frame logam dan bumper.

Mengenai spesifikasi, Galaxy s8 Active tidak begitu jauh dengan Galaxy s8, misalnya saja pada chipsetya yang sudah Snapdragon 835, RAM 4 GB dan runag penyimpanan sebesar  64 GB.
Bedanya pada layar yang berukuran 5,8 dengan resolusi 2560x1440 piksel dan tidak melengkung pada seperti yang terdapat pada Infinity Display. Namun, untuk kapasitas baterainya meningkat menjadi 400 mAh.

Soal harga smartphone ini dibanderol dengan kisaran 11 jutaan.
  • Asus Zenfone 4 Pro
Menjadi smartphone utama yang dihadirkan dalam seri Zenfone 4 terbaru. Zenfone 4 Pro ini dibekali dengan layar Amoled yang memiliki kapasitas sebesar 5,5 inci serta Full HD dan juga di dukung dengan chipset paling canggih dari Qualcomm yaitu Snapdragon Qualcomm 835 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB sertai baterai yang berkapasitas 3600 mAh yang tentunya dapat mendukung aktivitas yang Anda lakukan.

Bukan hanya itu saja, fitur unggulan Zenfone 4 Pro lainnya yaitu terletak pada teknologi dual camera yang berkekuatan 12 MP yang menawarkan kemampuan zoom 2 kali.
Harga smartphone Asus Zenfone 4 Pro ini dibanderol dengan kisaran harga 7,9 juta.
  • Sharp Aquos S2
Sharp yang merupakan pelopor smartphone bezel-less telah merilis Aquos S2. Sharp sendiri merupakan perusahaan yang diakusisi Foxconn ini ingin membuktikan bahwa Anda tidal perlu membayar mahal untuk smartphone dengan desain mutakhir.

Misalnya saja pada smartphone sharp aquos S2 yang mengusung layar sebesar 5,5 inci 1080x2040 piksel  atau 420 ppi. Dimana spesifikasi tersebut merupakan bagian muka screen to body sebesar 87,5 persen didominasi oleh layar. Bagian atasnya hanya menyisakan sedikit untuk kamera depannya.

Beralih ke bagian belakang smartphone yang mengusung dual kamera 12 MP dan 8 MP dengan bentuk vertical. Sementara untuk kamera selfinta dibekali dengan kamera beresolusi 8MP.
Sedangkan di bagian intinya, terdapat dua pilihan chipset Qualcomm kelas menengah yang disematkan snapdragon 630 atau snapdragon 660, RAM sebesar 4 GB atau 6 GB dan baterai yang berkapasitas 3020 mAh.

Mengenai harga smartphone Sharp Aquos s2 versi snapdragon 630 dengan RAM 4GB juga penyimpanan 64 GB dihargai sekitar 4,9 juta. Sedangkan untuk versi snapdragon 660, RAM 6 GB serta penyimpanan 128 dibanderol dengan harga kisaran 6,9 juta.
  • YotaPhone 3
Perusahan smartphone asal Rusia ini telah merilis smartphone android terbarunya yaitu YotaPhone 3. Sama seperti seri sebelumnya, generasi ketiga ini juga merupakan smartphone Android paling unik karena dibekali dengan dua layar sekaligus pada bagian depan dan belakang.

Dilihat drai segi spesifikasinya, YotaPhoe 3 ini termasuk dalam smartphone kelas menengah. Mengusung layar Amoled 5,5 inci 1080p untuk bagian layar pertama dan layar E-Ink 5,2 inci 720x1280 piksel untuk layar kedua.

YotaPhone sudah menjalankan Android 7.1.1 Nouget yang dibekali dengan chipset Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 4GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 12 MP dan baterai yang berkapasitas 3200 mAh.

Harga smartphone ini Anda harus menyiapkan dana kurang lebih sebesar 4,6 juta rupiah untuk penyimpanna ruang 64 GB dan sekitar 5,9 juta untuk penyompanan ruang sebesar 128 GB.
  • Nokia 8
Pihak HMD Global akhirnya resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yaknki Nokia 8. Smartphone Android terbaru ini dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang berpadu dengan RAM 4GB serta ruang penyimpanan sebesar 64 GB.

Adapun spesifikasinya tersebut dilengkapi dengan layar yang berukuran 5,3 inci yang sudah beresolusi ultra HD dan kapasitas baterai sebesar 3090 dengan teknologi Quick Charge 3.0
Untuk kameranya, Nokia 8 mengAndalkan teknologi dual camera dengan optic Carl Zeiss yang keduanya sudah beresolusi 13 MP dengan satu lensa namun sudah berfungsi untuk menangkap warna dan satunya untuk hitam putih.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur yang dinamakan bothie. Bothie ini memungkinkan kamera utama dan depan bekerja sekaligus untuk menangkap gambar.
Harga smartphone ini banderol dengan kisaran harga 9,5 juta.
  • Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Akhirnya Xiomi Redmi Note 5A resmi dirilis dengan mengusung layar 5,5 inci 720p. Terdapat tiga varian yang tersedia apabila dilihat drai spesifikasinya. Untuk varian yang pertama dengan RAM 2 GB, memori 16 GB dan prosesor Snapdragon 425 dan tidak dibekali dengan pemindai sidik jari. harga smartphone dengan spesifikasi ini dihargai 1,4 juta rupiah saja.

Untuk varian yang kedua yaitu RAM 3 GB memori 32 GB, prosesor snapdragon 435, dan sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Untuk harga smartphone dengan spesifikasi ini dihargai 1,8 juta.

Sementara yang premium mempunyai RAM 4 GB, memori 64 GB, snapdragon 435 dan pemindai sidik jari dengan harga 2,4 juta. Itulah beberapa ulasan mengenai daftar harga smartphone agar bisa dijadikan referensi.
Daftar Harga Smartphone Terbaru 2018 4.5 5 Rico Ade Mandana Selasa, 23 Januari 2018 Untuk harga smartphone memang berbeda-beda, tergantung dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dan berikut beberapa ringkasan spesifikasi dan harga smartphone terbaru 2018. Dewasa ini, smartphone menjadi perbincangan yang sangat menarik untuk diikuti perkembangannya mengingat alat komunikasi yang satu ini menja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar