IBX58A0626134126 7 Situs Jual Beli Online Ini Diperkirakan Akan Meramaikan List Diskon Hbon 2017 ~ IMers

7 Situs Jual Beli Online Ini Diperkirakan Akan Meramaikan List Diskon Hbon 2017

 On Senin, 20 November 2017  

Kegiatan berbelanja memang selalu identik dengan hal yang menyenangkan. terutama bagi para sophaholic yang gemar mencari barang koleksi terbaru. Nah, bicara soal belanja dan barang-barang yang up to date sebenarnya Anda tak harus mengerahkan banyak waktu serta tenaga untuk mengunjungi tokonya secara langsung. Sebab hanya berbelanja via online pun, Anda sudah bisa memperoleh barang yang Anda inginkan.

Berkaca dari animo masyarakat yang tinggi inilah kemudian muncul hari belanja online nasional yang sampai sekarang menjadi acara rutin setiap tahunnya. Harbolnas ini tidak sekedar bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar mereka paham dan mengetahui kiat berbelanja online yang benar. List diskon hbon dengan promo dan tawaran yang menggiurkan pun selalu mencari incaran konsumen.

Hari Belanja Online Bhinneka

Nah, berikut adalah 7 referensi e-commerce yang disebut-sebut akan meramaikan hari belanja online nasional dengan pajangan diskonnya yang menggoda.
  • Id.bookmyshow.com 
Menikmati sajian film terbaru selama ini dianggap sebagai alternatif yang ampuh untuk mengusir penat. Bagi Anda pecinta film layar lebar entah itu produksi dalam negeri atau hollywood, situs id.bookmyshow.com adalah rekomendasi yang cocok sekali Anda jajal.

Perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang penjualan tiket bioskop dan even ini diketahui memberikan promo beli tiket bioskop hanya 12.000 rupiah saja untuk pembelian 2 tiket.
Harga yang dipasang di list diskon hbon ini berlaku untuk pembelian tiket kedua.
  • Livaza.com 
Siapa bilang untuk memperoleh perabotan rumah yang bagus Anda harus mengerahkan usaha dan uang berlebih. cobalah kunjungi situs liviza.com.

Platform penjualan furniture dan dekorasi rumah dengan layanan bebas ongkos kirim dan cicilan 0 persen ini juga turut meramaikan list diskon hbon. Pada 12 Desember 2016 lalu, Livaza.com menyuguhkan diskon up to 60 persen untuk produk Andalannya.
  • Indomog.com
Games dan waktu senggang hampir-hampir menjadi hal yang sulit sekali untuk dipisahkan. Jika Anda merupakan penggemar game online, indomog.com adalah terobosan baru yang recomended sekali untuk Anda datangi.

Situs ini menjual voucher game online yang unik dan penuh dengan segudang tantangan serta sisi ekslusif pada tiap game yang mereka tawarkan. Harbolnas 2016 kemarin, Indomog.com dijuluki sebagai penjual voucher games termurah. Tak ayal jika situs ini langsung diserbu banyak gamers.
  • NusaTrip.com 
Butuh tiket travelling atau booking pesawat yang hadir dengan mutu top?. NusaTrip.com adalah jawabannya. Tak cukup sampai disitu, platform yang menyediakan beragam tiket hotel dengan harga bervariasi ini juga menjamin mutu serta kenyamanan bagi pelanggannya.

Layanan tiket travel online ini ditengarai menghadiahkan list diskon hbon berupa promo cashback hotel sampai 1 jutaan rupiah dan tiket sampai 500.000 rupiah saat harbolnas kemarin.
  • Naturalfarm.id
Toko kesehatan dan kecantikan alami serta produk organik pertama dan terlengkap di Indonesia ini kerap menjadi tujuan ladies dan gentlemen yang menginginkan perawatan sehat tanpa efek samping. Ya, keamanan dari bahan yang digunakan menjadi kunci mengapa naturalfarm.id selalu sukses membius konsumen dengan produknya. Pada harbolnaas 2016 kemarin, naturalfarm.id memasang diskon up to 70 persen.
  • Berrybenka
List diskon hbon yang terakhir datang dari e-commerce berrybenka. Situs belanja online yang menjual make up, alat kecantikan, serta pakaian ini acapkali mengundang perhatian dari khalayak. selain kualitas produknya yang diakui, Berrybenka juga tak sungkan menyodorkan diskon hingga 85 persen + 12 persen. Seperti pada perayaan hari belanja online nasional kemarin.
  • Bhinneka
Sebagai ecommerce tertua diantara para competitor Bhinneka dikenal sebagai toko online computer yang menjual barang-barang ASLI, apalagi yang kini Bhinneka sudah melayani customer hingga 24 tahun lebih menjadikan toko online ini dipercaya masyarakat tentunya.

Untuk harbolnas sendiri Bhinneka akan memberikan Diskon yang tentu tidak kalah menarik dengan ecommerce lainnya. Sedikit bocoran diskon harbolnas yang diberikan mencapai 90% , so nantikan promonya!

Bagaimana? Tertarik berlangganan dengan salah satu e-commerce di atas? Nantikan juga Festival Belanja Online yang akan diselenggarakan di akhir bulan November ini yah!
7 Situs Jual Beli Online Ini Diperkirakan Akan Meramaikan List Diskon Hbon 2017 4.5 5 Rico Ade Mandana Senin, 20 November 2017 Berikut adalah 7 referensi e-commerce yang disebut-sebut akan meramaikan hari belanja online nasional dengan pajangan diskonnya yang menggoda. Kegiatan berbelanja memang selalu identik dengan hal yang menyenangkan. terutama bagi para sophaholic yang gemar mencari barang koleksi ter...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar